Template Information

Home » , » Dewi Persik di Undang Acara Show Imah

Dewi Persik di Undang Acara Show Imah

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 03.15

Dewi Persik di Undang Acara Show Imah

Sore ini penyanyi dandut Dewi Mulya Agung atau lebih di kenalnya Dewi Persik Di undang oleh salah satu acara stasiun TV dI trans dalam acara Show Imah..ketika pembawa acara menanyakan tentang berita yang sudah menyebar mengatakan bahwa ketika Dewi Persik kenal dengan Seorang pengusaha yang berasal dari kalimantan bernama Abu Bakar,bahwa Dewi Persik bersedia di nikahi oleh Abu Bakar dengan di mintai sejumlah materi.

Namun berita itu langsung di bantah oleh Dewi...dia tidak pernah mengatakan ingin di nikahi oleh Abu Bakar.dewi juga mengatakan saya nikah itu baru 2 kali bukan 3,4,5 kali..adapun orang yang mengatakan lebih dari 2 itu adalah gosip.

Mas didit seorang manager dewi persik di undang juga dalam acara Show Imah dia mengatakan bahwa dia ingin mengklarisifikasi laporkan tentang Abu Bakar yang mengaku Dewi brsedia di nikahi oleh Abu Bakar.ketika berita itu tersebar di infoteiment saya langsung melaporkannya karena bawa-bawa nama saya.Dia meyakini kepada Dewi mengatakan kasus ini tidak ada hubungannya dengan saya. 

Dalam acara tersebut DJ Luca seorang asisten Abu Bakar menelpon bahwa dewi persik telah mengatakan sesuatu yang tidak mengatakan di Twitter bahwa dewi persik mengatakan saya germo..Dan saya tidak terima dengan ucapannya. saya tidak pernah memberikan nomer hp dewi kepada Abu Bakar.

Show imah menanyakan kepada Dj Luca apakah ada ingin jalan damai?dia menjawab ingin berdamai..tapi dewi tidak mau kalau jalan damai lewat telpon karena dewi ingin kedua orang tuanya ingin melihat langsung.pada saat itu DJ Luca tidak bisa datang dalam acara tersebut kerena sedang berada di luar kota,

Saipul Jamil kebetulan di undang juga oleh Show Imah menjadi bintang tamu..ketika di ajak bersalaman dengan dewi persik saipul tidak mau karena mempunyai wudhu..ujarnya sambil ketawa..tapi Dewi mengatakan saya tidak suka dengan lelaki kayak gini..inginnya yang mengejar-ngejar dia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Hot di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger