Template Information

Home » , , » Seputar Obrolan Selebritis Bersama Umi Pipik

Seputar Obrolan Selebritis Bersama Umi Pipik

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 22.41

Seputar Obrolan Selebritis Bersama Umi Pipik

Siang hari di dalam acara Seputar Obrolan Selebritis SOS di Antv Menghadirkan seorang istri alm Uje yaitu Umi Pipik setelah menjalankan masa idah selama 4 bulan 10 hari beliau merasa hatinya hancur karena melihat pemakaman suaminya telah berubah.Umi pipik menjadi bintang tamu di dalam acara SOS..

Ketika di tanya oleh Yuanita pembawa acara.Umi sekarang sibuk apa?Alhamdulilah sekarang saya sibuk mendapat panggilan untuk ceramah padahal saya ini bukan Ustajah..tetapi saya ingin menjadi motivasi bagi orang-orang karena saya suka mendengarkan curhat dari orang-orang.Memang Umi Pipik sudah tidak di ragukan lagi dalam Dakwahnya tetapi bukan hanya Dakwah saja yang di ajarkan oleh sang suami umi pipik bisa bernyanyi di pertengahan 2010..Namun sekarang ini sudah tidak bernyanyi lagi.

Semenjak alm pergi siapa yang jadi tulang punggung keluarga? Umi menjawab saya..karena saya yakin allah akan memberikan jalan keluar atas ujian-ujian saya.masalah rezeki Allah yang mengatur.Kegiatan umi bersama anak-anak apa saja? kalau pagi-pagi suka di antar ke sekolah kalau yang besar sudah di pondok kan..dan yang kecil saya antar ke sekolah. Bukan cuman sibuk berdakwah sudah lama ini umi dan alm uje mempunyai butik sedang butik itu yang mendisaen adalah Umi Pipik sendiri.

Selain mengantarkan anak apa lagi yang umi lakukan? saya mengadakan pengajian ada ibu-ibu,ada juga muda-mudi..alhmduliah alm dulu selalu memberikan motivasi atas apa yang saya lakukan.Kalau anak sedang rindu sama abinya umi menjawab apa? saya bilang bahwa abi sedang ceramah di Surga jadi kalau pengen ketemu abi harus rajin beribadah.Lalu kalau Umi sedang kangen sama abi siapa yang suka menghibur? yang menjadi kekuatan adalah anak-anak kadang temen-temen juga.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Hot di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger