Template Information

Home » , » Ayu Ting Ting Menggelar Acara Pengajian Untuk Kedua Orang Tuanya

Ayu Ting Ting Menggelar Acara Pengajian Untuk Kedua Orang Tuanya

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 22.03

Ayu Ting Ting Menggelar Acara Pengajian Untuk Kedua Orang Tuanya

Kemarin penyanyi dangdut Ayu Ting -Ting menggelar acara pengajian untuk keberangkatan kedua orang tuanya menunaikan ibadah haji di kediamanya di kawasan,Mekar Jaya,Depok,Jawa Barat (23 september 2013).

Pada proses acara pengajian berlangsung ayu dan keluarganya tidak ingin di wawancarai tentang perceraiannya dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji..Mereka tidak ingin membahas masalah yang lain..hanya ingin menjawab seputar masalah haji saja.

Ketika Ayahanda Ayu Ting ting Abdul Rozak memberikan kata sambutan yang isinya beliau mendoakan kedua putrinya agar menjadi putri yang solehah. Siapa yang tidak sedih kalau di tinggal kedua oarng tua haji..tapi sedihnya ini sedih bahagia..mungkin disini kedua orang tuanya menghawatirkan kedua putrinya sedangkan disana kedua putrinya menghawatirkan kedua orang tuanya.yang penting saling menguatkan..ujar Ayu.

Pada saat ayu membacakan doa untuk kedua orang tuanya suasana pun sangat hikmah..di saat ayu khusus mendoakan kedua orang tuanya adik ayu ting ting pingsan..ketika di wawancarai ayu mengaku memang adik saya sedang sakit..sekarang sudah mendingan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Hot di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger