Template Information

Home » , , » Acara Live Ngbrol Asik Zaskia Gotik Bersama Emma Faujiah

Acara Live Ngbrol Asik Zaskia Gotik Bersama Emma Faujiah

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 23.38

Acara Live Ngbrol Asik Zaskia Gotik Bersama Emma Faujiah

Ngbrol Asik adalah sebuah program talkshow bernuansa informatif yang menghibur dikemas dalam komedi untuk menemani aktivitas keluarga Indonesia di pagi hari menghadirkan keceriaan melalui obrolan seru, ringan, penuh dengan canda dan tawa serta mendatangkan berbagai macam informasi menarik dari bintang tamu yang hadir. 

Pada pagi hari ini Zaskia Gotik di undang dalam acara Ngbrol Asik yang di mulai jam 10.00 WIB.ketika di tanya apakah zaskia masih sedih tentang masa lalunya bersama Vicky? kalau di bilang sedih ya masih sedih kejadian yang sudah berlalu biaralah berlalu dan sudah tidak mau mengingat-ingatnya lagi.Zaskia ingin sekali berlibur ke tempat yang sunyi tetapi zaskia sibuk dan ketika di tanya pada managernya? memang sekarang ini zaskia tidak ada waktu untuk libur..jadi susah cari waktu untuk berlibur menengkan pikiran.

Ketika pembawa acara mendatangkan bintang tamu ternyata ibunda vicky Emma Faujiah dan adiknya datang dalam acara tersebut..itulah pertama kalinya zaskia bertemu dengan ibunda vicky semenjak pertunangannya itu di batalkan.Zaskia maupun ibunda Vicky tidak akan menuntut kepada Zaskia maupun zaskia pun tidak akan menuntut kepada ibunda Vicky. 

Zaskia ternyata ada acara dadakan sehingga harus pergi dan tidak bisa meneruskan acara tersebut. Ternyata setelah Zaskia izin untuk tidak melanjutkan acara Ngobrol Asik Desy kitaro di undang sebagai bintang tamu itu pun pertama kalinya ibunda vicky dan adiknya bertemu langsung dengan mantan pacar vicky yang bernama desy kataro.

Setelah bertemu ibunda dan adiknya agak tidak suka dengan desi..ketika pembawa acara menanyakan pada desi apakah ingin kembali dengan vicky?dia menjawab tidak mau karena sudah punya pacar..sang adik vicky menampakan wajah yang sinis terhadap desi kelihatan sekali bahwa dia tidak suka dengan desi.sampai-sampai desi menanyakan kalau tidak mau dengan kakak saya dan mengaku sudah punya pacar..kenapa masih suka muncul di media dan terus menjelek-jelekan kakak saya..sungguh bikin suasana semakin panas.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Hot di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger